Terbaru Aplikasi DUPAK 2019

Berkas SekolahTerbaru Aplikasi DUPAK 2019. Daftar Usul Penetapan Angka Kredit (DUPAK) adalah daftar yang memuat prestasi kerja yang dicapai oleh pustakawan dan telah diperhitungkan angka kreditnya dalam kurun waktu tertentu untuk dinilai. sedangkan Angka kredit adalah satuan nilai dari tiap butir kegiatan dan/atau akumulasi nilai butir-butir kegiatan yang harus dicapai oleh Auditor yang merupakan penilaian prestasi kerja sebagai salah satu syarat untuk pengangkatan, kenaikan jabatan dan/atau pangkat.

Aplikasi DUPAK yang kami bagikan kali ini diperuntukan bagi Guru yang sudah berstatus PNS (Pegawai Negeri Sipil)/ ASN (Aparatur Sipil Negera) dimulai dari Golongan II-A, II-B, II-C, II-D, III-A, III-B, III-C, III-D, IV-A dan IV-B.

Dengan Aplikasi DUPAK ini pastinya akan sangat membantu dalam menyusun Administrasi apa saja yang harus dipersiapkan supaya tercapai/ terlampaui Angka Kredit yang menjadi targetkan sesuai dengan Golongannya.

Aplikasi DUPAK Format Terbaru dari Dinas Pendidikan Format Excel

Terbaru Aplikasi DUPAK 2019

Bagi yang membutuhkan saja bisa dengan mudah di Download melalui tautan link yang sudah kami sediakan dibawah ini ;


Link Download Terbaru Aplikasi DUPAK 2019 -KLIK DISINI-

Referensi untuk DUPAK Online bisa mengakses di https://dupakguru.net/

Itulah kiranya Informasi dan berbagi file mengenai Aplikasi DUPAK 2019 terbaru yang bisa kami bagikan, semoga bermfaat bagi kita semua. Amiin.

Belum ada Komentar untuk "Terbaru Aplikasi DUPAK 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel