KI dan KD Bahasa Sunda SMP Kurikulum 2013 Revisi 2019

KI dan KD Bahasa Sunda SMP Kurikulum 2013 Revisi 2019 -  Kembali berjumpa dengan kami team BerkasSekolah.com yang masih membagikan Berkas Administrasi Sekolah untuk Penunjang Tugas Bapak/Ibu dimanpun berada.

Kali ini kami bagikan KI dan KD (Kompetensi Inti dan Kompetensi Dasar) Mata Pelajaran Bahasa Sunda Kurikulum 2013 yang sudah di Revisi Tahun 2019 untuk Jenjang SMP/MTs Khusus untuk Sekolah Menengah Pertama dan Madrasah Tsanawiyah yang berada di Lingkungan Dinas Pendidikan Provisi Jawa Barat yang bisa di Unduh Gratis.

Bagi yang belum mengetahui Cara Download di Berkas Sekolah silahkan klik DISINI

Kompetensi Inti dan Kompetensi Dasar merupakan bagian penting untuk kelengkapan Administrasi Guru/ Perangkat Pembelajaran Bahasa Sunda dimana ini sudah pasti dimasukan kedalam Program Tahunan, Program Semester, Silabus, RPP dan KKM tentunya.

KI dan KD Bahasa Sunda SMP Kurikulum 2013 Revisi 2019

Kami bagikan KI-KD Bahasa Sunda sebelum tahun Pelajaran Baru dimulai tiada lain memudahkan dalam mempersiapkan semua kebutuhan bapak/ibu dalam melengkapi Perangkat Pembelajaran atau Administrasi guru untuk 1 tahun pelajaran, sehingga nanti tidak perlu searching lagi di Google.

KI-KD Bahasa Sunda SMP/MTs ini tentunya sudah disesuaikan dengan Kurikulum yang sedang digunakan yakni Kurikulum 2013 sehingga sudah tidak perlu ragu Isinya.

Silahkan bagi yang membutuhkan Silabus Bahasa Sunda SMP/MTs Kurtilas Revisi 2019 bisa didapatkan melalui link yang sudah kami sediakan dibawah ini :

Download KI dan KD Bahasa Sunda SMP Kurikulum 2013 Revisi 2019

Link Download KI-KD SMP/MTs Revisi 2019 == Download ==

Link Download Silabus Bahasa Sunda SMP/MTs Kurikulum 2013 Revisi == Download ==

Itulah kiranya informasi da berbagi file mengenai KI dan KD Bahasa Sunda SMP/Mts Kurikulum 2013 Revisi 2019, semoga bermanfaat untuk bapak/ibu Guru Muatan Lokal Bahasa dimanapun berada.

Belum ada Komentar untuk "KI dan KD Bahasa Sunda SMP Kurikulum 2013 Revisi 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel