Aplikasi Ijazah dan SKHU SD Kurikulum 2013

Aplikasi Ijazah dan SKHU SD Kurikulum 2013
Download Aplikasi Ijazah dan SKHU SD Kurikulum 2013

Berkas Sekolah - Aplikasi Ijazah dan SKHU SD Kurikulum 2013 - Dalam waktu dekat akan segera berakhirnya tahun pelajaran 2018/2019. Khusus untuk kelas 6 SD/MI yang sudah melaksanakan kegiatan US/M selanjutnya akan dibagikan kelulusan, daftar PPDB di SMP/MTs.

Untuk Pendaftaran Peserta Didik Baru (PPDB) di SMP/MTs baik secara Offline dan Daring/ Online siswa diharuskan menyertakan SKHU dan Ijazah Sementara dan Upload SKHU dan Ijazah untuk Daring.

Maka dari itu kami rekomendasikan Aplikasi Ijazah dan SKHU SD Kurikulum 2013 ini kepada Bapak dan Ibu supaya nanti lebih mudah dalam membuat sekaligus mencetak Ijazah dan SKHU sementara dengan mudah sebagai salah satu syarat mendaftarkan diri ke jenjang SMP/MTs.

Karena membuat SKHU dan Ijazah sementara itu didasari dengan Input Nilai dari semester 7, 8, 9, 10, 11 dan 12 serta Nilai US/M maka disini Aplikasi menyediakan Pula Rekap Nilai secara keseluruhan untuk kelulusan siswa dan rangking perolehan nilai tertinggi.

Bukan hanya itu Surat Kelulusan yang diberikan sekolah Guna syarat daftar ke SMP/MTS kami sediakan Pula didalamnya supaya lebih mudah.

Pokoknya Aplikasi ini menyediakan semua kebutuhan khusus untuk mencetak SKHU, IJazah, Surat Kelulusan, Rekap Nilai baik sebagai arsip ataupun kebutuhan dalam syarat PPDB di SMP/MTs.

Lihat saja gambar diatas, terlihat jelas banyak sekali fitur yang ditampilkan supaya hasilnya lebih maksimal.

Format Penilaiannya mengacu kepada Permendikbud Nomor 4 Tahun 2018 dan Juknis Penulisan Ijazah Tahun 2019 serta POS USBN Tahun 2019.

Jangan khawatir jika memang baru mengetahui Aplikasi ini, Bapak dan Ibu bisa menggunakan Aplikasi ini tanpa harus kursus, karena didalamnya ada petunjuk penggunaan.

Langsung saja bagi yang membutuhkan bisa dengan mudah didapatkan melalui tautan link dibawah

Link Download Aplikasi Ijazah dan SKHU SD Kurikulum 2013 ==  KLIK DISINI  ==

Itulah kiranya berbagi Informasi dan file mengenai Aplikasi Ijazah dan SKHU SD Kurikulum 2013, semoga bermanfaat untuk bapak dan ibu Guru Kelas 6 dimanapun berada.

Belum ada Komentar untuk "Aplikasi Ijazah dan SKHU SD Kurikulum 2013"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel