RPP PLH SD Kelas 1, 2 ,3 ,4 ,5 ,6 Kurikulum 2013 Lengkap

Kembali berjumpa dengan kami team dari Berkas Sekolah yang masih setia membantu Bapak/Ibu di Sekolah/ Madrasah menyediakan serta berbagi Berkas Administrasi penunjang KBM untuk melengkapi perangkat pembelajaran dalam 1 tahun.

Berbicara PLH atau Pendidikan Lingkungan Hidup yang sudah mulai diterapkan di sekolah dasar yang diberinama "Adiwiyata" merupakan salah satu program dari Kurikulum 2013 mengharuskan setiap sekolah Hijau dan berseri serta mengenalkan kepada siswa untuk memelihara, menata dan melestarikan pohon yang ada di sekolah.

Berkaitan dengan itu, harus disusun suatu rencana yang terpadu supaya misi dari Kurikulum 2013 dapat tersampaikan untuk menghijaukan sekolah. Maka dari itu kami mencoba membagikan Contoh RPP PLH/ Adiwiyata untuk Sekolah Dasar (SD) kelas 1, 2 ,3 ,4 ,5 ,6 lengkap dalam format Microsoft Office Word yang bisa di Unduh Gratis.

RPP PLH SD Kelas 1, 2 ,3 ,4 ,5 ,6 Kurikulum 2013 Lengkap

Semua file yang dibagikan kali ini disimpan rapih di google drive supaya aman dari virus komputer dan lebih mudah dalam proses downloadnya.


Itulah kiranya preview dari file yang dibagikan kali ini. Bagi Anda yang membutuhkan secara lengkap dalam bentuk file, kami sudah sediakan melalui tautan link dibawah ini ;
Download RPP PLH SD Kelas 1, 2 ,3 ,4 ,5 ,6 Kurikulum 2013 Lengkap
Demikianlah kiranya berbagi Informasi dan File mengenai RPP PLH SD Kelas 1, 2 ,3 ,4 ,5 ,6 Kurikulum 2013 Lengkap pada kesempatan kali ini, jangan lupa di SHARE ke rekan yang lain supaya lebih bermanfaat. Terima Kasih.

    Belum ada Komentar untuk "RPP PLH SD Kelas 1, 2 ,3 ,4 ,5 ,6 Kurikulum 2013 Lengkap"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel