Download Aplikasi Rapor SDLB K13 Revisi

Download Aplikasi Rapor SDLB K13 Revisi

Aplikasi Rapor SDLB K13 Revisi

Berawal dari komentar dalam artikel di Fans Page Facebook Kumpulan Berkas Administrasi Sekolah meminta kepada Admin dalam membagikan Aplikasi Penilaian dan Cetak Rapor Kurikulum 2013 Khusus SDLB (Sekolah Dasar Luar Biasa) dengan cepat tanggap mencari dan mencoba langsung apakah Aplikasi tersebut di rekomendasikan atau tidak.

Alhasil Admin dapatkan 1 Aplikasi yang sebelumnya sudah di test terlebih dahulu semua fitur dan layak untuk digunakan bapak/ibu Guru dalam mengolah Nilai sekaligus mencetak Raport semester ganjil dan genap.

Aplikasi yang sangat sederhana dibuat dari Microsoft Office Excel dengan beberapa fitur otomatis karena menerapkan beberapa formula didalamnya namun sesuai dengan Panduan Penilaian Kurikulum 2013 SDLB sehingga pastinya anda dapat mengoperasikannya dengan mudah.

Adapun Fitur yang disajikan dalam Aplikasi ini diantaranya :
  1. Nama Wali Kelas
  2. NIP
  3. Kelas
  4. Semester
  5. Nama Sekolah
  6. Alamat Sekolah
  7. Input Absen dan Ekstrakulikuler
  8. Input Prestasi
  9. Cek DKN
  10. Cetak Rapor Halam Depan
  11. Cetak Raport Semester Ganjil dan Genap
  12. Input Nilai Semua Mata Pelajaran
Semua itu kami bagikan tiada lain ingin membantu bapak/ibu dalam mengolah, merekap dan mencetak nilai raport SDLB kurikulum 2013 sehingga tugas untuk akhir tahun pelajaran bisa terselesaikan.

Oia, File disimpan di https://www.academia.ed, pastinya aman untuk disimpan di laptop, personal komputer atau alat lain yang bisa menyimpan file.
Bagi anda yang membutuhkan file lengkapnya, bisa dengan mudah didapatkan melalui tautan link berikut ini ;
SIMPAN Aplikasi Rapor SDLB K13 Revisi
*) untuk Administrasi SDLB seperti Prota, Promes, RPP, Silabus, KKM, dan Administrasi lainnya akan kami update secepatnya. Terima kasih.

Belum ada Komentar untuk "Download Aplikasi Rapor SDLB K13 Revisi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel